READING

Bandara Madinah Peringkat 2 Terbaik di Timur Tenga...

Bandara Madinah Peringkat 2 Terbaik di Timur Tengah

ARAB NEWS — RIYADH : Airports Council International (ACI) telah memeringkatkan Bandara Internasional Pangeran Mohammed bin Abdul Aziz di Madinah sebagai bandara terbaik kedua di Timur Tengah untuk kuartal kedua 2016.

Bandara peringkat kedua diantara 10 bandara di wilayah tersebut memperoleh skor 4.65 poin dari lima poin di total kepuasan penumpang dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh bandara internasional.

Dalam kategori bandara dengan kapasitas 5 sampai 15 juta penumpang, yang meliputi 80 bandara di seluruh dunia, Bandara Internasional Mohammed bin Abdul Aziz menempati tempat ke-11. Ini peringkat tempat ke-38 diantara 267 bandara diseluruh dunia.

Mohammed bin Abdullah Al-Fadel, direktur jenderal bandara, mengatakan “Peringkat ini memberikan konfirmasi global bahwa Operating Company Bandara Al-Taiyibah, operator bandara menerapkan standar kualitas dan keunggulan tertinggi dalam administrasi layanan penumpang, serta ketajaman dari staf bandara untuk memberikan layanan terbaik berdasarkan standar internasional.”

Dia mengatakan perusahaan yang beroperasi bekerja untuk memenuhi kebutuhan penumpang di fasilitas bandara yang berbeda, sesuai arahan pimpinan untuk menyediakan dan terus mengembangkan layanan transportasi udara kualitas terbaik di kerajaan.

Ia juga memuji dukungan dari Administrasi Umum untuk Penerbangan Sipil (GACA) untuk pengembangan dan pertumbuhan penerbangan sipil di kerajaan.

Dia mengatakan bandara menerima hasil kategori evaluasi substansial tinggi, terutama standar keselamatan dan kinerja. Dia mencatat bahwa Kerajaan adalah yang paling aman untuk penerbangan di dunia dan melihat peningkatan terus-menerus dalam penyedia transportasi udara dan jasa penerbangan.

Sofyan Abdulsalam, direktur umum Al-Tayibah company, mengatakan dia senang dengan hasil peringkat.

ACI merupakan satu-satunya perwakilan perdagangan global bandara di dunia, yang mewakili lebih dari 1.850 bandara, atau 85 persen dari total bandara di seluruh dunia.

Ini juga memainkan peran dalam mempromosikan keunggulan profesional dalam operasi manajemen bandara yang berlaku program kualitas bandara dengan layanan sebagai platform global untuk mengukur kepuasan penumpang dengan layanan yang disediakan selama perjalanan.


RELATED POST

Your email address will not be published. Required fields are marked *